• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PA BATAM GELAR ACARA PELANTIKAN HAKIM

Ditulis oleh Ricky Mahyar Italis on .

arrowthemes

Batam || www.pa-batam.go.id

Jumat (31/08/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Batam, Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H. melantik 4 Orang Hakim Baru Pengadilan Agama Batam, Drs. Yenisuryadi, M.H., (Sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Kelas II, Drs. M. Taufik, M.H. (Sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Kelas II, Dra. Hj. Ristinah H. M. Nun (sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A), dan Dra. Raudanur, M.H. (sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Baturaja Kelas 1 B).

Pelantikan ini  dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan  Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 09 Agustus 2018 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pada Lingkungan Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah. Hadir pada acara pelantikan ini Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, Kepala  Sub Bagian, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita, Jurusita Pengganti, Staf dan PPPK Pengadilan Agama Batam. Selain itu turut hadir pada acara pelantikan ini keluarga dari Hakim  yang dilantik tersebut. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada 4 Hakim yang baru dilantik dan selamat datang di Pengadilan Agama Batam. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari para Hakim yang baru dilantik. Tepat Pukul 11.00 WIB Acara Pelantikan selesai.  Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang dimulai  dari Ketua Pengadilan Agama Batam dan diikuti oleh seluruh hadirin. Kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan siang bersama.  (Tim IT PA Batam)