• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA BATAM

Ditulis oleh Ricky Mahyar Italis on .

Batam || www.pa-batam.go.id

Senin (01/10/2018), Pengadilan Agama Batam Gelar Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Batam. Plt Wakil Ketua Pengadilan Agama Batam yaitu Drs. Ifdal, S.H., M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara di Pengadilan Agama. Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (P3K) Pengadilan Agama Batam, serta siswa Praktek Kerja Lapangan dari SMK N 4 Batam.

arrowthemes

 

Pelaksana upacara HUT ke 73 Kemerdekaan RI ini yakni pegawai Pengadilan Agama Batam, Efendi, S.Ag., M.H  sebagai pemimpin Upacara, Marwiyah, S.Ag sebagai pembawa acara, Musliadi sebagai Ajudan, Pembacaan UUD 1945 dibacakan oleh Ricky Mahyar Italis, S.Sos., M.H. Pembacaan teks Ikrar dibacakan oleh Drs. Yennisuryadi, M.H  dan Drs. Salbi, M.H sebagai pembaca doa.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini berlangsung dengan khidmat. Semoga dengan pelaksanaan upacara ini dapat mengingatkan kita semua akan jasa para Pahlawan yang telah berjuang mempertahankan keutuhan NKRI, dengan ini kita harus senantiasa melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan cara meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, dan mempunyai semangat juang yang tinggi demi memajukan bangsa dan Negara. 

arrowthemes

 

Tepat pukul 08.30 Wib, Upacara hari kesaktian Pancasila selesai, kemudian dilaksanakan dengan foto bersama. (TIM IT PA BATAM).