• Selamat Datang

    Di Website Resmi Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.

    Selanjutnya

  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Batam Kelas I A

    Assalamu'alaikum wr. wb. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas terwujudnya situs resmi Pengadilan Agama Batam dengan alamat http://www.pa-batam.go.id/ ini. Situs ini merupakan media informasi yang dapat dimanfaatkan tidak..

    Selanjutnya

  • Mudahnya Menelusuri Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

    Telusur SIPP

  • Direktori Putusan

    Pencari keadilan dapat mendapatkan salinan putusan dengan cepat dan mudah dengan mengakses Direktori Putusan Mahkamah Agung RI satuan kerja Pengadilan Agama Batam Kelas 1 A.

    Direktori Putusan

PA BATAM MENERIMA KUNJUNGAN TIM BIRO PERENCANAAN DAN ORGANISASI MAHKAMAH AGUNG RI

Ditulis oleh Ricky Mahyar Italis on .

Pertemuan Tim Biro Renog MARI dengan Ketua pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H.

Batam || www.pa-batam.go.id

Kamis (04/10/2018), Pengadilan Agama Batam patut bersyukur dengan adanya kunjungan Tim Biro Perencanaan dan Organisasi  Mahkamah Agung RI, yakni Kasubbag TU Biro Renog (Titi Suprapti) dan Staff Bimbingan dan Monitoring Biro Renog (Ida Ariani). Kunjungan ini tentu saja membawa angin segar bagi seluruh jajaran Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Batam, terutama di bagian Kesekretariatan khususnya Perencanaan. Dengan adanya kunjungan ini, tentunya elemen  Pengadilan Agama Batam dapat melakukan konsultasi terhadap beberapa hal yang menjadi kendala selama ini.

Dalam kunjungan kali ini, Tim yang datang didampingi oleh Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan (Ricky Mahyar Italis, S.Sos., M.H.), dan Kasubbag  Umum dan Keuangan (Rofiq Kurniawan, S.IP) untuk melihat Tanah dan Rumah Dinas Pengadilan Agama Batam yang letaknya tidak jauh dari gedung kantor Pengadilan Agama Batam.

Tim Biro Renog MARI saat meninjau Tanah dan Rumah Dinas Pengadilan Agama Batam

Setelah melihat rumah dinas dan tanah milik Pengadilan Agama Batam, Tim dari Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI ini laksanakan pertemuan singkat dengan Ketua pengadilan Agama Batam, Drs. H. Basuni, S.H., M.H. di Ruang kerja Ketua. Setelah itu langsung menuju ke ruang Kesekretariatan untuk melihat secara langsung tertib Administrasi Pelaksanaan Anggaran. Sistem konsultasi dan pembinaan  yang digunakan dalam kunjungan tim ini yakni melalui tanya jawab dua arah yang baik antara tim dengan bagian perencanaan Pengadilan Agama Batam. Sehingga hal-hal yang menjadi temuan maupun kendala dalam penyelesaian tugas dapat secara langsung ditanyakan dan  ditemukan jawabannya dari Tim. Pada kesempatan ini, Tim menyampaikan Rekomendasi dan saran-saran secara langsung dan sekaligus memberikan petunjuk-petunjuk perbaikan ke depan.

Segenap pimpinan, pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Batam mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Tim Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI yang telah meluangkan waktunya dan menerima segala usulan yang di sampaikan. Semoga semua yang diusulkan dapat segera terealisasi..(TIM IT PA BTM)